Image

Sejak awal tahun 1972, PT YKK Zipper Indonesia telah tumbuh menjadi YKK Fastening Indonesia Group, dan terkonsentrasi dalam memberikan berbagai keuntungan bagi perdagangan Indonesia dan industri.

Produk yang saya bahas ini telah berguna untuk mendukung industri dalam negeri tekstil, namun mereka juga ekspor komoditas dalam hak mereka sendiri. Hampir 80% dari produk ini memproduksi diekspor ke berbagai tempat di seluruh dunia.

Sebagai salah satu sentra produksi YKK Corporation, YKK diharapkan untuk mengikuti perkembangan industri erat dan perdagangan global, terutama yang terjadi di Asia.
Dunia berubah cepat dan bergerak ke arah serempak. Salah satu perkembangan permintaan perhatian khusus adalah memudar perbatasan nasional lain adalah penghapusan kuota di beberapa negara tujuan ekspor yang Menjadi yang terbaik tentu saja merupakan strategi yang baik untuk mengantisipasi fenomena. Penghargaan yang kita terima adalah penghargaan internasional prestasi kita, mereka juga menambah nilai perusahaan. Namun demikian, kepuasan pelanggan adalah perhatian utama kami. Oleh karena itu, perusahaan ini berusaha untuk pengiriman produk cepat dan akurat kepada pelanggan agar dikombinasikan dengan peningkatan kualitas dan harga yang kompetitif.

Dengan mengingat tren ini dan acara, perusahaan YKK mempersiapkan masyarakat dunia  tanpa bingkai dan terus meningkatnya persaingan. Ini sudah merupakan komitmen dari YKK gambar, namun, untuk terus-menerus datang dengan inovasi yang mendorong perusahaan dan masyarakat lebih jauh menuju kemakmuran

Singkatan YKK merupakan kepanjangan dari Yoshida Kogyo Kabushikikaisha . Pada tahun 1934 Tadao Yoshida mendirikan Yoshida Kogyo Kabushikikaisha (diterjemahkan Yoshida Industries Limited). Perusahaan ini di dunia kini terkemuka sebagai produsen ritsleting, membuat sekitar 90 persen dari seluruh ritsleting di lebih dari 206 fasilitas di 52 negara.
Pada kenyataannya, mereka tidak hanya membuat ritsleting, mereka juga memproduksi mesin pembuat ritsleting; tidak ada kata “tidak” jika mereka sekaligus membuat spare parts, mesin-mesin yang membuat ritsleting. Pabrik YKK terbesar berada di Georgia, Amerika dan membuat lebih dari 7 juta ritsleting per hari.
Dalam hal apapun, Mr Yoshida mendirikan perusahaan terbaik dengan mempraktikkan prinsip yang dia sebut sebagai “Cycle of Goodness” atau “Lingkaran Kebajikan”. Yakni, “Tidak ada seorang pun yang berjaya dan makmur, kecuali ia memberi manfaat bagi orang lain” Dengan menggunakan prinsip ini, Mr Yoshida berupaya untuk menciptakan ritsleting terbaik di pabrikannya yang akan terus memproduksi yang terbaik dalam periode waktu yang panjang hingga akhir.
Hal ini pada gilirannya akan menguntungkan produsen yang menggunakan ritsleting dan pelanggan akhir (konsumen) dan karena hal-hal yang menguntungkan perusahaan YKK itu, maka referensi penjualan ritsleting mereka menjadi meningkat, sehingga Mr Yoshida mampu menyelesaikan “Cycle of Goodness” atau “Lingkaran Kebajikan”; merupakan “Zen moment” atau (Kekuatan yang besar, timbul hanya dari pemikiran yang sederhana).
Jadi waktu berikutnya ketika teman-teman membuka-tutup celana, tas dan peralatan lain yang menggunakan ritsleting, maka luangkan waktu untuk mengingat Mr Yoshida, karena dialah pencetus YKK di hampir semua risleting yang ada di dunia ini.

 

Image

-ketika saya memberikan sambutan di pabrik ykk zipper indonesia-

Hasil kajian dari perusahaan PT.YKK ZIPPER INDONESIA.

 YKK berkomitmen dan berdedikasi untuk mencapai yang terbaik dan Menciptakan tempat kerja yang nyaman dan manufaktur  serta produk-produk berkualitas tinggi untuk kepuasan pelanggan adalah tujuan utama dari YKK Gambar. Oleh karena itu, YKK selalu berusaha untuk memaksimalkan penggunaan teknologi canggih dan menyebar adalah jaringan di seluruh dunia.Semua rencana pembangunan sesuai dengan filosofi perusahaan tersebut. Hal ini memastikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan.YKK Gambar sebagai bagian dari YKK Corporation, selalu memberikan yang terbaik untuk menjadi “Bumi Ramah Perusahaan”.  Hai ini, adalah lebih penting untuk melindungi dan melestarikan lingkungan maka sebelum itu, karena ide untuk menyediakan generasi berikutnya dengan warisan dunia yang bersih dan sehat sudah menyebar ke seluruh dunia.

Secara proaktif, YKK Corporation telah membentuk Grup YKK Piagam Lingkungan.

Prinsip Piagam Lingkungan adalah untuk mempromosikan ko-eksistensi harmonis dengan lingkungan kita dan untuk melestarikan dan memperbaiki lingkungan.
YKK berusaha untuk mengembangkan sistem manajemen lingkungan yang benar. Sebagai permulaan, prinsip kesadaran lingkungan, dari desain untuk produksi, untuk pembuangan, penyimpanan dan daur ulang sedang dilaksanakan. langkah-langkah lebih maju akan mengikuti untuk memastikan bahwa perusahaan ini membawa manfaat terbaik tidak hanya untuk saat ini tetapi juga untuk generasi mendatang.